Articles Comments

Belajar Untuk Berbagi » Kumpulan Kata Super Mario Teguh » Alasan Utama Mengapa Demikian banyak Pernikahan yang Buruk dan Menyedihkan

Alasan Utama Mengapa Demikian banyak Pernikahan yang Buruk dan Menyedihkan

Adik-adik saya yang masih panjang masa depannya,

Alasan utama mengapa demikian banyak pernikahan yang buruk dan menyedihkan, adalah anak muda yang tidak belajar dari ketidak-bahagiannya sendiri dalam keluarganya.

Dia tidak mempelajari penderitaan ibunya karena kebiasaan buruk ayahnya yang tak kunjung membaik, atau kebiasaan buruk ibunya terhadap suami dan anak-anaknya.

Kebiasaan buruk biasanya bertahan lebih lama daripada rasa cinta, dan sebagian orang hanya bisa berhenti kelakuan buruknya menjelang habis usianya.

Memang orang bisa berubah, tapi apakah Anda sudah selesai dengan tugas memperbaiki kelemahan dan kekurangan Anda sendiri?

Ingat ya?

Wanita yang baik untuk pria yang baik, dan sebaliknya.

Jika Anda pribadi yang baik budinya, Anda akan pasti tersiksa menikah dengan orang yang buruk budinya, karena Anda mengabaikan hukum itu, dengan meminta pasangan bermasalah.

Tuhan Maha Pemurah, jika Anda memaksa – Anda akan disetujui menikah dengan orang yang tidak membahagiakan Anda.

Menikah itu diharapkan oleh Tuhan agar Anda menjadi tenang, bukan memasuki penderitaan yang panjang hanya karena logika yang digamangkan oleh cinta.

Ini hidup Anda, Anda berhak memilih opsi yang mana pun dalam MTSC POLL ini, tapi opsi yang lebih berpihak kepada kebahagiaan Anda adalah:

C. Tidak jadi menikahinya, dan mencari belahan jiwa yang lebih baik.

Terima kasih atas kesertaan Anda menjawab POLL kita ini.

 

Mario Teguh

Mau Lihat Lebih...
Mau Lihat Lebih...

Written by

Filed under: Kumpulan Kata Super Mario Teguh · Tags: ,

Leave a Reply

*

*

You might also likeclose