Articles Comments

Belajar Untuk Berbagi » Kumpulan Kata Super Mario Teguh » Benarkah Pak Mario anti kritik?

Benarkah Pak Mario anti kritik?

Benarkah Pak Mario anti kritik? Ada teman saya yang bertanya kepada bapak tapi kemudian dia diblokir. Kenapa begitu?

Adik saya yang baik hatinya,

Saya harus mensyukuri kritik sebagaimana saya mensyukuri kesaksian para sahabat atas kegunaan dari nasehat-nasehat yang ada di MTFB bagi kebaikan hidup mereka.

Dan,
karena kita adalah keluarga Indonesia terbesar di dunia yang ingin membangun ‘peradaban kecil’ Indonesia yang jujur, santun, dan saling menghormati,
saya dan rekan-rekan Moderator dan Admin MTFB

TIDAK DAPAT MENGIJINKAN di MTFB

adanya kalimat kasar, nada menulis yang merendahkan dan sikap sok tahu yang mengecilkan orang lain, hujatan atau hinaan kepada pihak mana pun, perendahan gender, foto profil yang tidak senonoh, mengunggul-unggulkan agama atau keyakinan tertentu di atas keimanan atau keyakinan yang lain, menghina agama dan tidak menghormati Tuhan.

Selain itu, Facebook juga menetapkan spam dan ‘ethical’ filters, yang jika dilanggar dengan persistent akan mengakibatkan terblokirnya suatu account, dan masih banyak lagi kekhususan dalam Facebook system yang juga belum kami mengerti.

Kami berterima-kasih atas kesertaan baik Anda di keluarga besar MTSC yang ramah dan saling memuliakan ini, dan memohon maaf jika Anda belum sepenuhnya terpuaskan. Itu semua karena kami masih belajar menjadi pelayan terbaik Anda.

Salam super,

 

Mario Teguh

Mau Lihat Lebih...
Mau Lihat Lebih...

Written by

Filed under: Kumpulan Kata Super Mario Teguh · Tags: ,

Leave a Reply

*

*

You might also likeclose