Articles Comments

Belajar Untuk Berbagi » Pengalaman » Kekuatan Bismillah mengantarkan ku ketempat Tujuan di Camp Kampung Inggris Pare Part 3

Kekuatan Bismillah mengantarkan ku ketempat Tujuan di Camp Kampung Inggris Pare Part 3

Lanjutan dari “Kekuatan Bismillah mengantarkan ku ketempat Tujuan di Camp Kampung Inggris Pare Part 2” : Kami duduk sebentar di masjid sambil melepas lelah, Alhamdulillah…huuuh (desah nafas yang keluar dimulut ini). Pergelangan tanganku terlihat disana tampak jam dengan arah jarum jam menunjukkan angka 11.15 WIB. Srek…srek…srek langkah kaki wanita dengan paras putih bersih dengam jilbab putih panjangnya berjalan menuju tempat kostny didekat masjid, ku hampiri dia dan Permisi mbak…mau nanya, mbak nya tahu ndak Nano English Provider ? maaf mas, saya bukan asli orang sini jadi saya belum tahu, sambil senyum simpul tipisnya yang manis dia menjawab. Terima kasih mbak ya, suara yang keluar dariku tatkala memandang wanita berkrudung putih tadi sambil meninggalkanku. Kembalilah ku termenung di pelataran masjid, setelah beberapa menit duduk sambil berucap Bismillah sambil ku berdiri dan ku ayunkan kaki ini lagi mendekati motor sambil berkata ke arah Dewi, Ayoo kita cari sekali lagi.

Keluarlah kita dari halaman masjid, terlihat ada Bapak-bapak dengan kaos tanpa kerah dengan warna hitam memandang kearah kita. Ku beranikan mendekati bapak tersebut dan bertanya, Maaf Pak, mau nanya…Nano English Provider itu dimana ya Pak ? Ooo itu lhoo mas sambil telunjuk jarinya menunjukkan apa yang kutanyakan ke bapak itu. Wajahku sumringah,kaget, heran, dan keningku mulai membuka lagi setelah bapak tersebut menunjukkan tempatnya, dan ternyata tempatnya itu tepat didepan kuberhenti tadi saat ku bertanya pada ibu-ibu yang berjalan sewaktu menanyakan soal masjid. Sambil ketawa-ketawa bareng Dewi ku berucap Alhamdulillah, Terimakasih Pak sambil kumeninggalkan bapak tersebut untuk menuju Nano English Provider. Motor ku masuk area Camp dan di Papan Informasinya memang ada tulisan yang kucari yaitu Nano English Provider. Dalam hati kecil berkata, kok bisa ya padahal tadi kayaknya ndak ada tulisan yang kucari dipapan itu tetapi setelah singgah dari Masjid dan bermodal ucapan Bismillah dilisan tulisan itu tampak jelas dipapan dengan sebelumnya kubertanya pada bapak-bapak kaos hitam tadi. Alhamdulillah Ya Rabb lisanku berucap.

Ngobrol-ngobrol pun ku mulai dengan Mr Safiq seputar masalah Camp dan program belajar yang ada di Camp Nano English Provider dengan mengeluarkan empat lembar uang Rp.50.000 ku sepakati untuk nge-Camp di Nano English Provider. Dan seperti biasa kuberkata didalam hati dengan senyum “Misi Success”

Mau Lihat Lebih...
Mau Lihat Lebih...

Written by

Filed under: Pengalaman · Tags: , , , ,

Leave a Reply

*

*

You might also likeclose