Articles Comments

Belajar Untuk Berbagi » Tips Trik » Torrent, segudang tempat download aplikasi free

Torrent, segudang tempat download aplikasi free

Tuntutlah ilmu sampai ke negeri china…………”kata itu yang sangat dalam dan penuh makna”.

Tapi disini carilah barang gratisan sampai ke negeri torrent……hmmmmmmmmmm *ndak nyambung dot com. Curhat sebentar, dulu sewaktu masih kuliah paling seneng dan suka yang namanya barang gratisan atau istilahnya not mbayar. Berhubung pas waktu kuliah jurusan yang dipilih berhubungan dengan barang halus…..sssssssssttttttttttttttt *bukan hantu ataupun BH (barang halus) tetapi jurusan komputer.

Nothing is Imposible (tidak ada yang tidak mungkin), mungkin itu kata yang tepat sekarang ini. Banyak aplikasi yang sebenernya not mbayar tetapi tidak secara sengaja ataupun sengaja bisa kita unduh bahasa jepangnya download secara bebas, salah satu gudang yang banyak menyimpan software-software gratis ataupun mbayar salah satunya torrent, ada juga gudang dari rapidshare tapi disini kita bahas dulu masalah download di gudang torrent. Mulai dari film, document, video, movie, sistem operasi, game………….uakeh tenan pokok’e.

Pertama =) download aplikasi untuk unduh file dari torrent menggunakan utorrent, bittorent, flashget ataupun aplikasi lainnya yang mendukung. disini kita pilih utorrent, bisa di download di filehippo.com. Install kalau dah selesai download.

kedua =) misalkan disini akan download game COD (call of duty black OPS)……*mentang-mentang suka game. Buka browser truuuus menuju ke alamat rumah mbah google (www.google.co.id), untuk key word “call of duty black ops+download+torrent”. Klik diantara pilihan yang nampil hasil dari mbah’e google.

ketiga =) disini dipilih daftar list yang ke-4, klik.

ke’empat =) jika dah nampil situs baru “http://thepiratebay.org/torrent/5944970/Call.of.Duty.Black.Ops-SKIDROW” klik pilihan download this torrent.

kelima =) jika download sudah selesai, cari dimana hasil tempat downloadtan file barusan….jika sudah ketemu klik kanan dan pilih open with utorrent.

ke’enam =) Jika muncul pesan file-file aapa saja yang akan di download klik OK ataupun Yes.

ke’tujuh =) Selamat mencoba………………………..

Mau Lihat Lebih...
Mau Lihat Lebih...

Written by

Filed under: Tips Trik · Tags:

Leave a Reply

*

*

You might also likeclose